DI TOLAK MASUK KAMPUS DI SEMUA JALUR UJIAN? BACA INI!


Ya, lagi-lagi banyak banget sih anak-anak SMA sederajat yang lagi broken heart gegara nggak diterima di kampus impiannya via jalur A - Z. 

Jujur, gue dulu juga sempet ditolak masuk kampus negeri yang gue pengen, tapi sekarang gue bisa jadi alumni di kampus yang nolak gue .... dijalur ujian yang pertama, gue coba lagi dan lagi, eh masuk. Alhamdulillah sih nggak harus nunda 1 tahun buat 'ngendog' di rumah atau sampe sibuk bimbel siang malem biar keterima di kampus impian.


Hihi.. jahat ya gue ketawain! Tapi, percaya deh... Itu emang jalan yang terbaik gue rasa dari Tuhan buat lo. Nggak tau deh nanti lo bakal dikasih yang kayak gimana, intinya ya ikhlas aja sih ya apapun hasilnya.

TONTON JUGA: Salah Jurusan


Btw, gue masuk jalur mandiri yang diadain kampus itu sendiri. Bukan jalur yang dibuka pemerintah itu hahahah! Nggak papa lah ya, toh gue sekelas juga sama mereka-mereka, toh gue juga wisuda bareng sama mereka-mereka yang lulus masuk kampus di jalur pertama.


Oh iya, buat lo yang gagal, semangat ya! Ada jalur mandiri yang sebagian kampus udah umumin, ada juga yang belum. Nah, gimana hasilnya buat yang belum pengumuman, yaudahlah yaaa...... Jalanin yang emang udah harus lo jalanin depan mata lo. Bukan nangisin berlarut-larut, apalagi kalau lo inget perjuangan lo yang siang malem bimbel sampe mata pegel otak panas dan apalah itu. Hehehe

Semangat ya! ^^
Similar Videos

0 komentar:

Followers