Dulu Mikir Kuliah Itu Kayak Gini, Padahal.....


Ga semua anak kuliahan punya kendaraan sendiri buat ke kampus. Kalau lo liat di FTV sih iya, pada bawa Moge atau nggak mobil yang ceper-ceper atau seenggaknya dianterin sopir.

BACA JUGA: AWAL MENENTUKAN KULIAH


Eits! Lagi-lagi di FTV nggak berlaku buat dunia kuliah gue. Masa iya, yang gue jalanin semua selama kuliah gada tuh yang mirip atau nyerempet kisah kuliah.



Misal yang anak beasiswa kan biasanya suka dibully sama anak orang kaya yang kuliah. Di dunia asli mah, yang ada pada ngiri sama yang dapet beasiswa prestasi atau bahkan ga mampu secara ekonomi. Bahkan yang KAYA aja ngaku nggak mampu biar dapet beasiswa. Eh....


BACA JUGA: SALAH JURUSAN



Nah, ada beberapa tipe kendaraan kuliah nih:
  1. Ada tuh yang berangkat kuliah dari awal sampe lulus barengan. Demi!!! Serius ada gue nemuin. Semoga orangnya baca deh ya! Gue tau banget perjuangan orang yang selalu berangkat bareng gini, bukan pacaran doang, tapi kadang emang mereka akrab dari kecil, sekolah sama, kuliah sama juga. 
  2. Nebeng temen, kalo nggak ya naek yang ada aja.... ya temen yang lain maksudnya, dengan dalih "gue kost di sana kok, nebeng ya ampe depan" hhahaha... gue biar pun kost, jarang banget kayak gini, lebih seneng jalan kaki sambil telepon mama hhahaha 
  3. Jalan kaki, sejauh mata memandang! Ini baru gue... gue kemana aja jalan kaki, selama dibawah..... berapa kilo ya? Karena pernah gue 27 km aja jalan kaki, bukan karena ga ada duit, tapi hape mati, dompet tas ketinggalan di mobil ..... temen. Bukan mobil gue hahahahhaa
  4. Naik angkutan umum, kaya busway atau semacamnya. Ini biasanya anak bae-bae dengan jarak rumah jauh dan motivasi yang patut di dedikasi. Hahaha.... ada lho yang dari luar provinsi buat kuliah pulang pergi. Kalau gue jadi mereka, gue molor di kelas yang ada. Salut!
  5. Nah... gue mentok, dan udah mulai capek, bis udah ga macet, males mikir lagi. Ada lagi tipe kendaraan pilihan mahasiswa ke kampus? Tulis dong di komentar! Hihi...

Similar Videos

0 komentar:

Followers