VIDEO ARYODJ DI APARTEMEN


Duh! Rame banget sih ini ada apa ya? Rame dengan "AryoDJ" lah siapa emang? pemain DJ baru? eh bukan ya? Kok video gitu? Bertiga telanjang-telanjang? hihi!

Lagi-lagi ada prestasi baru, eh nggak deng, katanya ini sih video lama, isu lama yang 'dinaikin' lagi buat pengalihan isu yang lagi hangat, iya yang GAJI MEGAWATI dkk lebih dari Rp.100 juta itu lho. Haha


Duh, DPR ku prestasinya macem-macem ya. Kali ini video kurang dari 3 menit ini udah beredar luas banget sih, gue udah sempat nonton dan replay beberapa kali haha...

Abis penasaran, masa nggak sampe 2 menit udah lemas aja saaaay. Hihi

BACA JUGA: SEMUA ANAK KOST RANTAU KAYAK GINI?

Jadi deh gue bikin video ini, di #ObrolanKamar #AdheToraTV YouTube Channel kalian bisa lihat videonya deh.

Ngakak sih, obrolan mereka dalam video itu seakan yaaaa..... gitu deh, nilai aja sendiri. Semoga lekas NGAKU ya yang diduga MIRIP 'aryodj' anggota DPR ini hahahha....



Similar Videos

0 komentar:

Followers