Semua Anak Kost Rantau Kayak Gini?

Di bus tiba-tiba kepikiran aja mau bahas ini. Anak kuliah, kayaknya hampir 70% eh atau 89% emang pada ngekost yak? Gue belum survey sih. Hihihi

Tapi, yang pasti sebagian temen gue di kelas emang anak kostan yang emang kerjaannya kalo kuliah sok sibukin diri ikutan ini itu di awal semester dengan dalih biar keisi sama kegiatan yang positif, yang biasanya ditengah-tengah pada berenti karena capek dan NGABISIN duit hahaha... ini berlaku buat gue sih, kalau ada yang sama, coba komentar. Biar gue ga ngerasa sendirian gitu.



Nah, kostan ya? Jaman gue kuliah 2011 (iya 2011) gue ngekost dengan harga yang cukup murah lho!  Masa sebulan Rp 300 ribu doang, udah full aer sama listrik. Tapi.... ada tapinya nih, kamarnya kayak kandang kambing. Eh, nggak kandang kambing juga sih... tapi ya lembab, kumuh, kadang gue sering sibuk bunuhin kecoa yang terbang atau ngerayap ke bawah kasur gue. Yoloooo.... sedih yak. Karang belain beli baygon bukan buat nyamuk, tapi bunuhin kecoa hahaha.

Nah, jaman kuliah ada beberapa tipe mahasiswa pilih tempat singgah. Berapa yaaa.... baca aja deh coba sampe bawah. Hihi

1. Kost murah asal buat tidur = ini mungkin gue sih, yang gue ceritain di atas tadi, yang sharing kamar sama kecoa. Hahaha jijik ya bayanginnya? Ya mau gimana lagi.
2. Kontrakan yang isinya bisa ber-7 atau bahkan ber-10. Yang biasanya diawal harmonis, ditengah suka pada kecewa alias berantem dan pisah deh keluar satu-satu dari kontrakan. Hahaha... ini menurut gue biasa terjadi sih, walaupun ga semuanya, kadang ada yang sampe lulus juga mereka tetep kompak. Jos!!!
3. Kostan mewah, yang dari awal kriterianya mungkin minimal ber-AC, Pas 2011 sih dulu cuma Rp 600-800 ribu. Gatau deh sekarang (sampe sekarang gue ga pernah pilih kost ber-AC)
4. Nah, ke 4 tipe kayak gimana ya? Ada ga yang pengalaman coba?

BACA JUGA: TIPE ORANG CARI TEMAN PAS KULIAH

Ini gue tulis pas pulang kantor lagi macet-macetan di Tugu Pancoran, dalem bus, pas di pintu bawah AC. Otak gue dingin... pala gue dingin.... bibir gue kering. Bisa kan kebayang rasanya pas gue nulis ini? Hahahaha
Similar Videos

0 komentar:

Followers