#KelasGratisDutaIM3 dari @indosatjakarta bersama @shitlicious!


Salam AdhTors! Kali ini gue lagi ikutan #KelasGratisDutaIM3 nih tepat 1 desember kemarin, ngapain aja sih dan apa sih #KelasGratisDutaIM3 itu? Nah gue kasih ceritanya ya biar lo semua ngiri sama gue. Haha...

Sebelum #KelasGratisDutaIM3 mulai, kita dapat pembekalan tentang FORUM ICITY punya INDOSAT lho, ada yang tau forum seru apaan sih itu? Nah Forum Icity itu yang beralamatkan di http://icity.indosat.com adalah tempat kumpul para pengguna INDOSAT kumpul, dari sharing problem masing-masing yang para pengguna indosat rasakan sampai para kumpul reunian para Duta IM3 Nasional dan Area masing-masing. Kece bingit kaaan? haha.. Jadi tunggu apalagi?! Ayo join di FORUM ICITY karena akan banyak keseruan dan keuntungan bergabung di forum ini. Ciyuuuus! :D



#KelasGratisDutaIM3 itu adalah kelas yang diadakan oleh Indosat untuk para Duta IM3 mendapatkan ilmu kece yang dapat jadi pembekalan softskill kita, itu sih yang gue dapet. Karena 1 desember kemarin bertempat di KPPTI (Kantor Pusat PT. Indosat sekitar monas) gue dapet pengisi kelas yaitu Alit (pemilik akun twitter @Shitlicious) nah dari situlah gue mendapat tambahan ilmu tentang "Personal Branding" walaupun sebelumnya gue juga udah pernah dapet materi itu, tapi si Alit ini mempackage secara beda personal branding menurut dia. Asik sih pas dengerin dan gue punya banyak "cara dia" bagaimana menjadikan personal branding untuk modal dia mendapatkan "tempat" di dunia ini. tsaaah...

Nah, selain materi itu setelah selesai #KelasGratisDutaIM3 gue juga langsung foto bareng anak-anak DUTA IM3 lainnya lho di depan lobby KKPTI, dan gue nyempetin lah foto sama si @Shitlicious ini. Semoga dia bahagia bisa foto bareng gue. Aamiin...


Eits! Abis kelar #KelasGratisDutaIM3 kita gak langsung pulang ke rumah dan kostan masing-masing lho, tapi INDOSAT kasih 1 benefit kece buat para Duta IM3 buat nonton FILM CONAN Terbaru lho di Plaza Senayan, GRATIS khusus film ini diputar buat para Komunitas Indosat! Seru kan? 


Film conan-nya SERU! dan gak kalah seru para Duta juga foto-foto dulu setelah selesai nonton Conan The Movie-nya, gak syah deh rasa kalo gallery handphone kita kalo ga penuhs setiap kelar kegiatan Duta ini. haha...



Mau tau lebih Lengkap tentang INDOSAT? Khususnya AREA JAKARTA? Ayo follow @IndosatJakarta & @AdheTora ya :)



Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers