Bersama @transmania? Jodoh Pasti Bertemu...~~~



Salam AdhTors! Wohoaaaaaa ramai sekali dunia maya tepat tanggal 28 Desember 2013 kemarin, topik yang dibahas masih dengan topik perjodohan si Mboke Fika crew Transtv Corp dan para calon-calon yang datang untuk mengungkapkan perasaannya pada sang Mboke Fika. Haha



Eits, ada yang kece tuh? siapa... tidak lain dan tidak bukan ternyata secara sukarela 5 transmania yang sedang bertugas pada hari itu Gue Tora, Pandu, Ian, Ari dan Hadi (Radit) memberanikan diri untuk mengakhiri masa lajang kita semua. *ebuseeet*


Ya, pada hari itu kita semua diberikan tantangan untuk ikut dalam rangkaian "Sayembara Jodoh Fika" di YKS! Seru bukaaaan? apa yang terjadi dan gue sangat terpukau! setelah kita semua inframe alias NONGOL di layar kaca TRANSTV banyak keajaiban terjadi mulai dari Inbox sms penuh, mention tak kunjung henti, Line berbunyi, BBm pun berdentang. Oh maaan ditambah orang-orang gang kostan sampe mbok Laundry gue pun histeris semangat mewawancarain gue kenapa, gimana, kok bisa, lah gitu, enak dong, wiih.... semua pertanyaan muncul dari bibir bibir manis pedes asin mereka. 

Tapi? its fun maaan, gue enjoy aja disini. Why you so serious? its showbiz :D



Monggo yang belum kesampean liat anak-anak TRANSMANIA yang eksis 28 desember 2013 dan pengen tau siapa sih dari 14 "pelamar" Mboke Fika di YKS? adakah salah 1 dari anak TRANSMANIA? ini bisa liat video yang udah gue unggah :)
   
                                       



Follow me @AdheTora on Twitter




Similar Videos

0 komentar:

Followers