Kumpul Seru Bareng Duta Kampus IM3!



Salam AdhTors! Wohooo... Kali ini gue mau berbagi keseruan nih sama lo semua, cerita kali ini gue baru aja menemukan perkumpulan baru anak-anak muda kreatif dan mandiri! Yaitu DUTA IM3 Kampus, kenapa gue sebut mereka itu Kreatif & Mandiri? karena memang disinilah anak-anak muda a.k.a Mahasiswa yang lagi aktif-aktifnya bernetworking ria bersama orang-orang baru, yang sudah pasti secara gak langsung menjadi wadah orang-orang yang di 1-kan pemikirannya. Disini anak-anak muda yang senang dalam ber-eksis ria yang tentunya dalam hal yang sangat positif!

Right, disini kita para mahasiswa dari berbagai kampus di jakarta dikumpulkan dan mendapatkan pembekalan yang seru tentang IM3, kalo mau tanya-tanya tentang duta IM3 kampus? Ayo komentar dan mention aja langsung ke twitter gue di @AdheTora :)

Disana kita mendapat pembekalan tentang INDOSAT dan Tugas sebagai DUTA IM3 Kampus, nah kepo? tunggu update tulisan gue tentang kegiatan DUTA IM3 selanjutnya. :)
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers