IKUTAN YUK! #IM3PlayDanceCompetitionJKT @indosatjakarta! Fortune Cookie Dance & Keep Smileeeeee!

Salam AdhTors! Gue mau bagi-bagi info kece nih, terkhusus buat lo para FANS JKT48, mau tau? ini nih!

Nah udah jelas kaaaan apa yang mau gue share kali ini? Ya bener banget! ada #IM3PlayDanceCompetitionJKT yang dibuat sama @indosatjakarta, jadi buat lo semua yang emang kece bingit buat dance fortune cookie & keep smile inilah saatnya eksis dan bisa dapetin HADIAH TOTAL JUTAAN & PULUHAN TIKET MINI KONSER JKT48! 
Terutama buat para Fans JKT 48 yang di Jakarta, Pastikan lo dan gengs lo ikutan #IM3PlayDanceCompetitionJKT “FORTUNE COOKIE DANCE MAKES YOU KEEP SMILEEEEE!”
Buat daftarnya gampang parah! nih buruan daftar dengan cara Tweet ke @IndosatJakarta dengan format: IKUTAN(spasi)#IM3PlayDanceCompetitionJKT(spasi)email lo.
Nanti bakalan ada info selanjutnya dari admin @indosatjakarta! Semangat... HOY HOY HOY!

Nah kebetulan gue juga ikutan nih, jadi buat lo yang butuh contoh bisa liat video gue Duta IM3 Kampus Gengs "CINTAAA...!" 


EITS...!!!! UDAH NONTONNYA JANGAN LUPA DI LIKE DAN SHARE YA, AJAK SEMUA TEMAN LO BUAT LIKE YOUTUBE GUE. Selamat menyaksikan goyangan dari Vidi Aldiano dkk :))))
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers