Di Usia 20 Tahun Udah Bisa Apa Lo?


Salam AdhTors, haha... Gak kerasa, gue udah kehilangan masa ke-teen-an gue sudah terenggut kini menjadi HARUS BERANJAK DEWASA. Ya, tepat 20 tahun seharusnya tekad gue udah bisa lepas dari orangtua tapi apadaya kening tak sampai gue belum bisa sejauh itu. Lepas penuh dari orangtua belum bisa, tapi berusaha untuk gak meminta dan merengek banyak mau sama orangtua itu HARUS DISUDAHI! 

Ya, ini sih tekad gue dan kalo lo bebas mau gimanapun. Gue seenggaknya harus jajan pake uang sendiri, udah punya kerjaan sendiri dan harus udah bisa berproduktif lah setiap kegiatannya. Jangan cuma nongkrong-nongkrong gajelas, semua kegiatan gue harus udah berfaedah semua gak ada lagi main-main gak jelas dan yang terpenting harus lulus kuliah segera dan bisa jadi orang ningrat! 

Tepat 2 Oktober 2013, gue udah jauh dari masa Remaja. Selamat tinggal remaja leha-leha, selamat datang kedewasaan yang harus jadi pilihan! :)
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers