Cerita bersama @UpsSalahTrans7!


Salam AdhTors! Kali ini mau menceritakan project bareng TRANS|7 di program Ups Salah! yang dibawain acaranya sama Vincent, nah tau gak sih? pas tanggal 10 Oktober 2013 episode gue bareng tim Ups Salah ngerjain temen gue tayang! nah, mau tau keseruan gimana ceritanya? oke gue jelasin sedikit dulu ya awal gue tercetus buat daftarin si Andi jadi korban gue kali ini di Project bareng Trans|7. Begini ceritanya....


Awalnya itu saat dimana kita semua seperti biasa rutin shalat di Masjid kampus, nah sepulang dari masjid tiba-tiba si Andi nyeletuk bilang "Tor, lo cari yang lain dong acaranya jangan kuis aja. Sekali-kali ikutan Ups Salah! dong..." gue mikir dan gue nyeletuk "yakali ups salah daftar request minta ngerjain diri kita sendiri.."


Tapi, disitu gue ada ide untuk daftarin si Andi ke tim kreatifnya... Karena, si Andi lagi kena masalah lumayan serius di kampus. haha....
Nah, disitulah gue mulai brainstorming bareng tim kreatifnya Mba Hisra yang kebetulan emang kita udah kenal jadi makin asyik buat mikir bareng ngerjain si Andi gimana caranya... Udah banyak banget problem yang kita mau angkat, dan hasil akhirnya adalah tentang Baksos Instalasi Listrik! Anak kecil mati ketimpa tihang listrik dan mama marah-marah? penasaran gimana aksi keseruan yang bakal di bawain Vincent master of the wrong man bareng Melani Ricardo? beneran mau liat? tahan ketawa dan silahkan tonton cuplikan episode Ups Salah Trans7 10 Oktober 2013 : Andi! dibawah ini.


Hahaha! Lucu kaaan? tunggu siapa lagi yang bakal jadi korban gue kerjain dan on air di TV :))


Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers