SOAL KKPI : Tugas 2 untuk Kelas XII , Folder Sharing pada Jaringan Komputer

Salam Adhtors! Seperti janji pada pertemuan kamis kemarin, saya sekarang upload untuk tugas yang harus kalian kerjakan. Soal seperti biasa saya tuliskan dalam format .doc Ms.Word dan kalian WAJIB menjawab sesuai peraturan berikut :


PERATURAN (berlaku selama saya mengajar & memberikan tugas) :
  1. Setiap siswa-siswi WAJIB memiliki e-mail pribadi untuk mengumpulkan tugas yang saya berikan.
  2. Untuk siswa-siswi WAJIB mengumpulkan tugas sesuai batas akhir yang saya tentukan, apabila melewati batas akhir yang saya tentukan akan ada pengurangan nilai sesuai kebijakan yang saya berikan.
  3. DILARANG KERAS copy paste tugas dari teman, saya berharap bisa atau tidaknya siswa-siswi dalam mengerjakan tugas, kerjakan sebisa yang kamu sanggupi karena saya selalu memberikan tugas dengan mengaju pada materi yang sudah saya beritahukan sebelumnya.
  4. Jawaban dari tugas HARUS diketik rapi dalam format Ms.Word (font : Times New Roman, size: 12) dan dikirimkan ke email saya di adhetora@gmail.com.
  5. Setiap selesai mengirimkan tugas dianjurkan berkomentar dalam postingan soal yang saya beri dan juga mention twitter saya di @AdheTora contoh: "Pak @AdheTora, saya sudah selesai mengerjakan tugas dan mengirimkan ke email bapak. Terimakasih"
  6. Saya menghargai mereka yang mengirimkan lebih cepat akan ada nilai tambah lagi dari saya.
  7. WAJIB mencantumkan sumber jika kalian mengkutip jawaban dari buku atau internet (untuk internet tuliskan alamat situs sumbernya).

UNTUK PERATURAN INI BERLAKU SELAMA PENGUMPULAN TUGAS DARI SAYA SAAT MENGAJAR. DAN SAAT MENGIRIMKAN EMAIL TULISKAN :
SUBJEK EMAIL : KKPI-NAMALENGKAP-KELAS-NOMORTUGAS
contoh : KKPI-Much. Ade Trejana Oktora-XIIA-Tugas2
Kirimkan ke email saya dengan melampirkan/attach file word jawaban dari tugas saya ke adhetora@gmail.com BATAS AKHIR PENGUMPULAN TUGAS : RABU, 11 September 2013 pk.18.00 (waktu server)


SILAHKAN DOWNLOAD SOAL DISINI!
Similar Videos

0 komentar:

Followers