Buka Bersama Direksi & Crew @TRANSTV_CORP beserta 250 Anak Yatim | @transmania



Salam Adhtors, Marhaban yaa Ramadhan! Alhamdulillah sudah melewati pertengahan ramadhan, dan tentunya yang udah gak asing buat gue adalah tawaran untuk berbuka bersama dari sahabat-relasi lainnya, dari teman & sahabat kampus, organisasi, komunitas, dsb. Itu udah jadi agenda rutin Ramadhan setiap tahun yang gue alami, tentu saja itu sebagai ajang silaturahim gue bertemu dengan orang-orang yang udah lama tak bersua.

Eits, tapi kali ini beda! ini Ramadhan pertama gue bersama Media, yaitu TRANSTV. Buka bersama kali ini seperti judul postingan gue kali ini, Bersama Direksi & All Crew TRANSTV beserta 250 Anak Yatim. Wuiiih keren banget sih kedengerannya, haha.. tapi, ini berkat gue bergabung bersama TRANSMANIA JAKARTA, jadi berkesempatan ikut serta dalam acara berbuka puasa bersama ini. Ketemu orang-orang hebat dibelakang nama besar TRANSTV dan juga anak-anak yatim piatu yang lucu-lucu dan lumayan hectic bandel ala-ala bocah gitu deh.

|Senang sih bisa ikut kegiatan seru yang berbeda di Ramadhan kali ini, gak cuma berbuka puasa aja yang dikasih pengalaman hebat setelah bergabung dengan TRANSMANIA. Mau tau? nanti lanjutan di postingan gue selanjutnya, dan Terimakasih buat TRANSMANIA yang selalu kkasih pengalaman yang berbeda setiap momen-nya buat gue. :D
Similar Videos

0 komentar:

Followers