Diskusi Bersama Chairul Tanjung & Jokowi. WOW!

Salam AdhTors, piiiuuuh! 17 Maret 2013 di SMESCO kemarin itu adalah acara terkeren yang pernah gue ikut sertai sebagai panitia, yaaa ini acara keren banget. Ini kali pertama campur tangan dalam acara yang melibatkan bahkan sampai lebih dari 4000 orang peserta diskusi ini! WOW! Bangga bisa ikut dalam acara sebesar ini, bahkan gue pertama kalinya bisa liat langsung bapak Jokowi (Gubernur DKI Jakarta). Kharismatiknya sih 11-12 sama gue lah, walau gue gak ikut masuk dalam aula untuk mendengarkan langsung. Terimakasih untuk @transmania yang memberikan banyak kesempatan gue untuk bisa terus terlimbat dalam acara-acara sekeren ini! berkat transmania, gue jadi banyak pengalaman nih pokoknya makasih banget!

Diseminar ini gue berkesempatan membantu dari Tim PR Transtv, Kompas, dkk semua untuk mensukseskan acaranya. Walau gue tau, setiap acara pasti ada kekurangannya tapi itu udah kita usahakan yang terbaik buat teman-teman semua yang berkesempatan untuk hadir berdiskusi langsung bersama CT & Jokowi!

Terimakasih juga buat semua teman-teman yang saling mensupport, dari Transmania, Transtv, Kompas, Kompas Muda etc. Kalian luaaaar biasaaaa :D



Categories:
Similar Videos

2 comments:

Followers