WOW! ini keseruan #Blogstalgi4 HUT @blogdetik ke-4


Salam AdhTors,

Huwooow! ini pertama kalinya mendapat undangan buat hadir di #blogstalgi4 HUT Blogger Detik ke-4 dan gue Alhamdulillah bisa datang bareng Ari di acara itu. Kesan pertama? RAME! banyak gerobak jajanan tradisional. Dari Bakso, sate sampai es podeng. Dan semuanya itu GRATIS!

Oke, kita fokus ke berita HUT Dblogger ini yang ke-4 tahun. Pertama, gue cukup bahagia dan senang sekali kalau ikut acara atau berbau blogger. Entah, senang aja gitu berasa gue ditemukan dengan jodoh gue yang seutuhnya. Halaaah!

Ditanggal 10 Februari 2013 ini bertepatan hari minggu, gue bareng Ari pergi ke acara Dblogger HUT Ke-4. Nah, disitu gue langsung tancap gas aja pas masuk ke Lt.1 Aldevco (Kantor Detikcom). Disitu gue merasa aneh, ini gue berada diruang dimensi mana? kok banyak abang-abang kekar berotot dibalik gerobak, dan setelah kucek mata gue pun tersadar bahwa ini adalah sesajen buat para dblogger undangan HUT ke-4 ini.

Gue pun terharu biru, teringat kami (gue dan Ari) anak kostan yang selalu menjamak makan pagi (sarapan) dengan makan siang. Kebetulan saat berangkat, kita mempersiapkan lambung sekosong mungkin. Dan setelah kita menghampiri lalu menghantamkan ujung pena ke daftar hadir, dikasih 2 keping cokelat dan 2 buah permen jahe yang angetnya berasa dari ubun-ubun sampe mata kaki. Tak berhenti disitu, aura mistis abang sate ayam pun terasa merinding dibulu kuduk yang membuat gue & ari pun menghampirinya lalu memesan 2 bongkahan sate beserta sekujur lontong untuk menemani santap siang. Oooh nikmatnya...

Ditambah, semilir tetesan es podeng yang menetes dari ujung gigi geraham anak gadis disebelah gue ini membuat gue terperangah dan menentukan jalan hidup gue saat itu buat memesan 1 ukuran besar CUP Es Podeng, ya 1 CUP BESAR. Hmm... tak sampai disitu aja, gue pun dapet segenggam botol teh manis berasa apel yang gue ambil cara  mendobrak dengan menghantamkan ubun-ubun ke kulkas yang dijaga mas-mas berdada bidang.

Hayaaaah.. kenapa gue lebih fokus share makanannya yak? manusiawi lah.

Nah, saat asik menuangkan es podeng ke dinding kerongkongan. Terdengar suara merdu sang MC untuk semua blogger masuk ke dalam cafe, yang saat itu dirubah buat acara HUT BLOGGER. Ah, saat masuk langsung disuguhi nyanyian Heeepppih Breeethdaaaay aja, dan foto-foto kue. nih gue pamerin foto cake birthday HUT DBLOGGER ke-4!



Gilak, mentang-mentang Blogger tuh cake kenapa pake keyboard segala yak? emm... Untuk foto gue kurang banyak nih, buat Blogger lain yang datang bisa share fotonya dong dengan komen aja linknya ya dipostingan ini. 

Nah, ini salah 1 foto yang gue ambil lagi dari jarak kejauhan sekitar 1.385 KM. Komunitas dari Emak-Emak Blogger yang bertekad buat nyanyi sepanjang jalan dari Yuni Syara. Hmm, suaranya kok pada bagus yak? kenapa gak pada ikutan indonesia mencari bakat aja, langka emak-emak pada hebring gitu tapi kece badai. :| 


Oke deh ah, sekian dulu postingan gue setelah menghadiri undangan #Blogstalgi4 @Blogdetik ini, foto-fotonya gue dikit, hapenya lemah syahwat mudah lowbat kalo pake foto. Huehe...

Ohya, dear Mas-Mas tukang foto tadi diacara itu. Terharu, kamu sampe colek-colek aku minta foto. Ditunggu ya mas-mas yang tadi foto gue. Dan acara #Blogstalgi4 ini diliput serta ditayangkan di MyTrans.com lho!


FOLLOW Me @AdheTora on Twitter


Similar Videos

0 komentar:

Followers