Kopdar @Transmania Jakarta! (01 Desember 2012)


Gue di sesi King n' Queen itu hadiahnya diserahkan sama Kak Tia :D

     Salam AdhTors! Voilaaa... Akhirnya setelah sekian lama gue cuma nonton aja di timeline twitter @Transmania. Dan tepat 1 Desember kemarin gue bareng Ari dan Deden membulatkan tekad buat ikut serta dikopdar transmania jakarta kali ini.

     Dan tau gak sih, buat gue 3 hari rangkaian berturut-turut bersama Transmania itu keren banget, gue banyak dapet temen baru, khususnya followers baru di twitter gue @AdheTora huehehe.. *devil*

       Dari hari kamis gue sendiri udah beranikan diri buat ujug-ujug aja kirim email ke admin transmania buat daftar jadi peserta kepo quiz trans7 bareng anak-anak Duta Muda  Transmania di eps.Special HUT Transcorp.
ini bersama anak-anak Transmania Jakarta di Program Kepo Quiz Trans|7

       Gak sampai disitu maaan, dihari jumat gue gak kalah serunya dari hari kamis. Gue sama Ari dan deden ikut meramaikan acara Transmania yang hadir dukung para Crew TRANSTV di CT Corp Merdeka, Seru! ada banyak Creative Perform yang bikin gue nyengir kuda dan tepok tangan kagum! emang kece badai acaranya. Gue sih gak pernah nyesel ikutan acaranya! Kalo kata agnes monica sih "Its was amazing!" 
Topi kec yang bisa nyala diacara CTC Merdeka
       Dan dihari berikutnya, yaitu 1 desember 2012 adalah acara yang ditunggu! KOPDAR TRANSMANIA  JAKARTA! Wohooo! ini pertama kalinya gue, ari dan deden ikutan. Dan gak disangka gue kira kita dari UNJ cuma bertiga, tapi ternyata ada senior disana juga, namanya Kak DEA! ditambah ada peserta kopdar juga dari UNJ 2 orang, dan namanya gue gak bisa sebut disini! *ngeles padahal lupa* huehehe...

Peserta kopdar sebagian udah pada datang nih! Mulai keseruan disini nih :D
ini Gengs !nsert lagi perform :D

      Acara kopdar itu serunya gak bohong, disana gue bisa bener-bener dapet ilmu yang mahal, tapi MURAH alias FREE. Ilmu broadcasting, ya walau gue kuliah di fakultas Teknik, dan jurusan Pend.Teknik Informatika & Komputer, tapi emang passion gue didunia ini gak ada matinya. Haha.. Narsis eym emang gue kan, maklum lah, gantengnya biar bisa terarah gitu deh :p

         Dan disini gue tergabung di FGD bersama Gengs Insert! Ckk..aaah! huehehe.. Gengs paling ciamik dan Juara umum deh ya :p

kita lagi nyusun konsep perform gengs !nsert nih

FYI, gue terpilih jadi King di sesi King 'n Queen dari Kopdar TRANSMANIA lho bareng Jacklin yang 1 kelompok sama gue di Gengs Insert! wohooo.. best Gengs deh Insert! yeay :D

Photoshoot King 'n Queen Kopdar Transmania 


       Serunya disini banyak hadiah lho, buat yang eksis dan semangat banget lo bisa dapet banyak ilmu dan hadiah juga! Yeaah.. nih foto-foto dari hadiah kemarin kopdar Selain hadiah yang team paling kece yel-yel adalah nonton IMB 3 LIVE distudio 1 TransTV :D

Siap-siap nonton IMB 3 LIVE Studio 1 Transtv

Hadiah dari Kopdar Transmania nih, selain dapet ilmu, gue dapet ini juga. :D


Foto-foto? nanti gue upload di Flickr gue ya. Foto yang gue dapet ini dari Kakak Laurenciaputri :D

ini nih 4 best leader, gue eksis ye ada disemua sesi foto :p
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers