ini soundcloud gue, disini gue BEDA! :p

Salam AdhTors, huaaak! ini posting pertama gue dibulan November deh, gilak emang yah bulan november ini penuh sama kegiatan akademik gue. Tapi, gue selalu menyempatkan posting minimal 1 artikel deh setiap bulannya, biar lo semua gak terlalu di PHP-in gitu. Hihihi...

Kali ini gue lagi setres, makanya itu gue bikin akun socialmedia gue di Soundcloud. Apasih soundcloud? pasti 70% pembaca gue udah tau kali ya sama yang namanya soundcloud. Soundcloud itu menurut gue sih socialmedia semacam Youtube, tapi ini hanya dalam bentuk AUDIO.

Nah, langsung ajadeh ya. Gue mau kasih tau, kalo "banci" socmed gue udah menjalar sampai ke Soundcloud, mau tau gak akun soundcloud gue? hiihii.. Narsis deh yak gue, pertama kali didunia, gue mau mempublish gue nyanyi. Cuma di soundcloud ini gue berani nyanyi, dimana-mana gak berani deh. Biasa syndrome socmed emang gitu. :p

beberapa hari yang lalu gue udah launching sik untuk soundcloud gue, lo semua bisa dengerin disini nih!



Yuk follow akun Soundcloud gue dan ikutan seru-seruan sama gue, seru-seruan i mean GILA-GILAAN! haha... See you.

Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers