My Project with Trans7



Salam AdhTors.. Alhamdulillah semakin banyak project, semoga semakin bisa terbiasa dan "diakui". Hihi... Tora dasar banci popularitas. haha... intinya ya, gue gak butuh materi UNTUK SAAT INI. Yang penting buat gue, perbanyak pengalaman, jadwal terbang yang memadat, dan semakin banyak diakui orang. Gak perduli apa kata orang yang berpikir dan komentar negatif tentang mimpi gue. inilah gue, yang lagi berusaha buat selalu menjadi yang terbaik dan bisa memberikan yang terbaik. Intinya gue pengen bisa berusaha merubah hidup gue jadi lebih baik dengan usaha gue sendiri. Ya, gue emang selalu mencari project dimana-mana dan selalu bikin gue bisa berpikir maju terus, dan gue selalu berusaha pengen jadi lebih diakui dan ketahui banyak orang dengan cara gue sendiri.




Project gue kali ini bersama Trans7 pas Jumat, 19-oktober-2012, sebagai Talent Program Baru di TRANS7. Emang capek kalau baru memulai, nunggu, di PHP-in, dan dapetnya gak seberapa. Itupun gue kasih buat yang udah nemenin gue kemarin, anak-anak PTIK NR 2012 UNJ. haha.. Trims ya udah seru-seruan bareng gue disana, dan eksis bareng gitu maksudnya. Terimakasih buat Keluarga dan sahabat, terutama mamah. Kalian semua yang selalu bisa jadi tangga buat gue gapai mimpi gue dan kejar passion gue, semoga usaha gue terus diberikan yang terbaik oleh Allah swt. Trims semuanya dan nantikan next project gue, dan jangan lupa Saksikan program terbaru ini di BULAN NOVEMBER ya :)


Categories:
Similar Videos

2 comments:

  1. Ciiieeeeehhhh... Semagat yah tora... Yakin kesuksesan untuk siapapun yg mau usaha. Semangat, mau minta tanda tangan dari sekarang ah... Hehehe

    ReplyDelete
  2. @romi: hihi.. berlebihan ah. haha.. amiin, SUKSES adalah hak buat mereka yang mau berusaha lebih.

    ReplyDelete

Followers