My Project with Lupus the Movie

Salam AdhTors.. Yeah, kali ini project gue di Film Lupus The Movie : Yuk Cari Bintang Film Lupus! Dan gue kali ini mencoba project yang ini buat diambil, dan memang ini keren sih pas tanggal 10-oktober-2012 kemarin gue audisi di Mall Kota Kasablanca. Dan ya, hasilnya memang gak memuaskan di project gue kali ini, tapi tau gak sih lo? gue sebenernya sekarang lagi memperbanyak jam terbang aja gitu *lagak loooo tor* supaya terbiasa dan "diakui" aja dulu.

Dan, Alhamdulillah yah. Setelah gue mengikuti audisi ini gue banyak dapet relasi yang 1 passion sama gue. Dan 1 teman yang kece banget yang bisa jadi pembuka jalan gue ngejar passion gue buat ngejar mimpi gue. Gue sih gak malu ya, gue punya mimpi ya harus direalisasikan. Dan 1 hal, yang harus malu itu ya mereka yang sebetulnya anak muda yang gak punya mimpi yang hebat dan gak ada rasa ingin mewujudkannya.

Project kali ini selain nambah beberapa teman, gue nambah teman yang lumayan berpengalaman banyak. Gue lebih bisa akrab sama Bang herichan. Mungkin belum banyak tau orang-orang sama dia, tapi gue itu sih suka banget sama yang namanya dia karena selain dia 1 passion sama gue, dia juga 1 jalan yang sama. Bang heri udah masuk ke Paguyuban Abang None Kep.Seribu dan juga sering banyak main film, ftv dsb. Wiiih keren ya, semoga semakin akrab dan menular sama gue. haha...

Walaupun gagal, setidaknya gue nambah yang namanya pengalaman lagi supaya gue terbiasa bicara didepan umum, dan rasa malu gue ENYAH gitu ketika gue harus tampil didepan umum. Semoga next project, gue bisa sukses. Amiin :)
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers