Happy Birthday to Me!

KLIK UNTUK ZOOM

    Happy Birthday to Me, Alhamdulillah puji syukur sama Allah swt gue masih diberikah berkah umur sampai 19th ini, semoga sisanya nanti lebih bermanfaat bagi oranglain umumnya dan diri gue sendiri khususnya. Dan Terimakasih ya Allah engkau telah hadirkan ratusan orang yang sayang pada hambaMu ini.

     Banyak orang yang perduli dan sayang sama gue, dan gue sangat amat beruntung punya kalian semua. Terkhusus Teh Fitrop (fitri tropica) dan Anji (ex-Vokalis drive) yang selalu menjadi salah satu inspiring gue dalam mengejar impian dan mimpi gue. 

     Juga buat semua sahabat, dan Tuips (sebutan followers twitter @AdheTora gue) semoga kalian bisa terus menjadi sahabat paling hebat dan Tuips paling sukses! semoga kita semua selalu diberikan kesuksesan. Sukses adalah hak mereka yang berusaha dan berdoa. 

     Terimakasih sekali lagi buat lo semua atas perhatian dan segalanya, terutama dan terkhusus buat Mamah, A mbi, A ndef dan Ayang Dea adik gue. Dan buat Alm.APA yang udah gak bisa kasih ucapan lagi, Tora masih inget PA, sms jam 00.00 wib 02 Oktober 2010 waktu itu yang intinya doa APA buat Tora adalah "Manfaatkan kecerdasan mu untuk hal yang baik" Tora bakal usaha Pa selalu jadi yang terbaik buat diri Tora sendiri dan orang lain. Terimakasih semuanya, semoga Allah membalas semua kebaikan kalian sama gue selama ini. :)


Dibawah ini sebagian mention ucapan dan doa dari kalian semua yang cuma sedikit bisa tercapture. yang lain tetap tercapture dihati dan pikiran gue kok :D
Sahabat & Tuips (followers Twitter)

Similar Videos

0 komentar:

Followers