#JuneWish

Salam AdhTors, ya gak kerasa ya udah pertengahan tahun 2012 lagi. Ya, gw sendiri masih banyak target yang belum tercapai di 2012 ini, banyaaaak banget malah! dan gw sempat sih mulai prustasi sama plan gw yang terakhir ini, ya gw pun hampir putus asa dan terjatuh! hampir semua runtuh dan jatuh, tapi sayangnya gw orang yang selalu bisa sering bangun dan lari kembali buat raih mimpi. ya simple di bulan juni ini gw pengen banget bisa penuhin semua target gw.

Target gw adalah sekarang pengen aja lebih fokus ke passion gw, lebih berusaha mewujudkannya dan buktikan sama semua orang, bahwa sisi lain dari gw ya ini, ya ini yang bisa gw jadikan modal buat hidupkan nanti, semoga bulan juni ini awal dari kesuksesan yang dulu tersendat. Mamah, Tora sayang mamah dan semoga Tora bisa jadi seseorang yang bisa bahagiain dan banggain Mamah. amin :)
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers