Mimpi si PEMIMPI


       Salam AdhTors, kali ini gw posting SE-SU-A-TU... apaan? ya ini dia, gw pengen posting sesuai judul yang udah gw tongkrongin noh di atas, postingan ini ga begitu bermanfaat buat yang mau belajar komputer atau belajar matematika sih, ini cukup sekedar share dan motivasi aja, si Pemimpi aja punya MIMPI.

       Kalau ditanya, "bakat lo apaan sih Tor? dan cita-cita lo apaan Tor?" gw kadang kasih jeda 5 detik untuk menjawab, dan setelah itu gw kasih senyuman untuk meyakinkan kalau ini jawaban gw, tapi emang ini jawaban gw kok. Jawabannya adalah "Gw pengen menjadi seseorang yang berpengaruh bagi Indonesia maupun dunia melalui internet, baik sebagai media penyampaian maupun jalan gw untuk mencapainya" itu sih jawaban gw, tapi inget deh gw terakhir waktu SD atau SMP saat wawancara OSIS gw pernah tuh punya cita-cita jadi astronot, pas ditanya "kuliahnya dimana tuh kalo mau jadi astronot?" dari situ gw hapus dari daftar cita-cita gw. Hahaha..
      Dan bicara soal mimpi, gw juga punya mimpi ingin menjadi seseorang yang "TERKENAL", tentunya dalam hal positif dong ah, yang bahasa gaul nya "FAMOUS".. xixixi.. kata-kata andalan gw kalo gw lagi cuap-cuap gokil bareng temen-temen gw, banyak banget deh semua jalan yang gw ikutin untuk mencapai sebuah "FAMOUS" yang gw sebut itu, dari ikutan ajang seperti Duta Pariwisata, Duta Samsung, Blogger Banten, Penghuni Terakhir versi dunia maya, dan banyak lagi, tapi semua itu ada gagal dan ada berhasil, ga instan dan ga mudah untuk gapai "FAMOUS" yang gw pengen itu.

      Kasarnya itu lho, dari 10 percobaan, cuma jebol 7, hahaha... makanya gw ga famous famous dari dulu.. tapi tingkat kabupaten dan provinsi mah udah lumayan lah terkenal *aiiih somboong*   *timpuk bison*, dan untuk nasional mah yaaaa gitu deh, lumayan lah. udah pernah masuk majalah, jadi finalis dari acara A, B , dan C.

      Dan hal yang paling gila saat ini adalah gw pengen jadi Finalis Abang & None Jakarta sih sebenernya, setelah cita cita gw jadi ANNOUNCER terkabul, gw pengen jadi seorang FINALIS aja dulu ga usah ngarep deh, jadi finalis abang & none jakarta tuh udah cita-cita dari SD deh, pas gw sering liat di TV saat gw masih tinggal di BANTEN, tau kenapa tiba-tiba emang gw pengen banget yang namanya untuk ikut event macam gitu, khususnya Abang & None Jakarta, bahkan sering banget yang bilang "wiiih Abang jekardah nih yee udah siap siap kuliah ke jekardah ajeee" hahaha, tujuan gw ke Jakarta emang kuliah kali, itu cuma sampingan aja. #eh... hahaha...

     GA CUMA ITU MIMPI GW!!! Lo tau ga? dibalik muka pas bahkan NGE-PAS... gw punya impian! pengen jadi ORANG TERKENAL yang ada terus di TV, di tiap chanel, di tiap hari... gw pengen bisa ada di FILM yang diputer di bioskop, banyak deh... kalo di tanya usaha gw buat itu semua gimana? gw cuma jawab pake senyum manis gw aja, cz gw emang ga begitu suka menceritakan sesuatu usaha gw sebelum gw bisa mencapainya sendiri. banyak banget sebenernya mimpi gw yang bisa disebut AMBISIUS banget, entah deh ini sifat bagus atau nggak, tapi asal lo tau aja! semua ini yang jadi motivasi gw sebenernya selama ini, dan dari hasil yang gw dapet ini.

    SO? TUNGGU APALAGI? BERMIMPI LAH!!! agar dengan mimpi, Lo bisa tau bagaimana jalan mewujudkan mimpi lo itu sendiri. jangan jadikan gw patokan! tapi jadikan saingan, agar lo bisa lebih dari orang-orang TERMASUK GW...

   sekian postingan yang ga begitu bermutu dan menurut gw ga ada efek sampingnya buat kecerdasan otak kanan atau kiri lo sih.. hehehe, so.. tetep bermimpi, supaya karya lo tetep terukir.. inget! ada anak cucu lo nanti yang menunggu kisah nyata dari Lo! masa mau ceritain bawang merah bawang putih mulu! ceritain dong KESUKSESAN lo :).
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers