Dukung Adhe Tora menjadi TOP30 "Hunt U 2011"



        Hi AdhTors, balik lagi nih sama abang Tora yang selalu ceria, hahaha...kali ini gw pengen minta bantuan nih sama AdhTors semua, minta dukungannya nih, dukungan JEMPOL nya AdhTors semua. Caranya? nih sebelumnya gw kasih cerita dikit nih tentang apa sih dari HUNT U 2011 itu? nah, Hunt U 2011 adalah ajang pencarian bakat Announcer baru untuk Radio Komersil Mustang FM, dimana pencariannya melalui media online, secara jaman udah canggih meeen, sekarang serba online aja dah, jangan ampe aja entaran ada "Kawin Nikah ONLINE" hahaha...

       Nah, sedikit cerita tadi udah tau dong tujuan gw apa? ya! minta tolong VOTE dari AdhTors semua, caranya gampang kok! GA USAH sms, GA USAH telepon, GA USAH buka website berat, dan apapun itu!!! GAMPAAAANG mameeen! cuku LIKE aja foto gw yang super kece itu dan so cute kata orang-orang yang komen, hahaha... wis dah liat pre-view foto dan video gw di bawah ini biar ga salah VOTE entaran ya! check it out!


My Video on Hunt U 2011 VIEW and LIKE this Video 



CLIK ini untuk vote ---> VOTE TORA

CLICK HERE to VOTE

          Nah! udah jelas kan AdhTors??? tunggu apalagi? bantu Adhe Tora untuk menjadi seorang penyiar di Radio Mustang 88 FM Jakarta! caranya klik "VOTE TORA" di atas lalu LIKE deh! just it! no more! #eaaa ...

    TAPI JANGAN LUPA! wajib LIKE FAN PAGE HUNT U 2011 dulu sebelum VOTE/LIKE foto gw :)


OK ! Trims AdhTors, semoga postingan ini bermanfaat dan inspiring buat kita semua yang baca dan yang posting :D .. hahaha.. 
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers