Idul Fitri 1432 H


    Selamat Idul Fitri 1432H AdhTors... wah gak berasa sumpah ini puasa, udah kaya pacuan kuda... cepet banget puasa 1 bulan kali ini, berasa baru kemaren subuh gw sahur pertama bareng keluarga, dan sudah sampai lagi ke hari kemenangan, ya walau pun Ramadhan dan Lebaran kali ini gw tanpa adanya Alm.APA gw, gw tetap bersyukur karena masih ada mamah yang terus semangatin gw, dan gw juga ga pernah lupa buat doain APA gw disana, ya dengan keyakinan penuh gw, doa seorang anak yang Shaleh bisa di ijabah Allah swt, dan semoga gw termasuk doa yang di ijabah.. amiin...

     Baru kali ini gw nangis saat salaman dan berpelukan dengan orang terdekat, mereka selalu mengingatkan gw akan APA, mereka ikut merasakan kehilangan APA. serius, disitu gw nangis pas gw liat om gw, ngerangkul gw, dengan mata berkaca.. tiba-tiba, mata gw ber-air begitu aja.. sambil gw peluk om gw, dan gw minta maaf sama beliau.

    Dan ga sampe disitu aja gw nangis, pas gw sama kakak-kakak gw jalan ke mobil, buat siap-siap balik ke rumah, gw ketemu sama mamah... langsung gw cium tangannya, peluk dan sedikit nangis, ini bukan masalah melow dan gak melow... coba lo rasain nanti saat lo kehilangan orang yang udah idup sama lo selama 17th, dan lo kehilangan di event sebesar hari kemenangan kita... serius gw gak lebay atau apapun yang lo sebutin buat gw.. gw, kehilangan sosok AYAH, saat gema takbir di tempat shalat ied,  saat imam memulai shalat dan bertakbir sebanyak 7x.. terbayang wajahnya, senyumnya, dan kasih sayangnya selama 17th gw hidup.. mungkin lo belum merasakannya karena orangtua lo masih lengkap, tapi gw yakin cepat atau lambat lo akan pernah merasakan apa yang gw rasakan, dan tetaplah semangat buat lo semua yang sedang merasakan rasa yang sama kaya gw, coba lo pikirkan dan lihat disekeliling lo, masih banyak orang yang bersedia peluk lo, kasih senyum lo, dan memberikan yang terbaik sama lo... gw bs bilang seperti ini, kenapa? karena gw udah pernah merasakan semuanya, dan setelah gw kehilangan APA gw, bukan gw ga sayang gw ga bersedih.

     Tapi ketahuilah, saat lo terus-terusan bersedih akan kehilangan seseorang yang lo kasihani. itu hanya akan menghentikan semua prestasi mu, teruslah menatap ke depan untuk raih impian mu, bukanlah larangan untuk melihat kebelakang, tapi lihatlah kebelakang hanya untuk mawas diri lo sendiri.

    Aduuh, kok gw jadi curhat gini... LOL... oke deh, sesuai judul yang lo baca di atas, "Idul Fitri 1432 H" , dan sekali lagi gw beserta keluarga besar Alm. Agus Karyana mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin.

Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers