#GW Adhe Tora - Apa Yang Udah GW Hasilkan!

Juara 1 blogger Tingkat Pelajar se-Provinsi Banten


      Ok, postingan gw kali ini gw kutip dari tweet about #GW semua. apa yang udah gw hasilkan dan alami dari nama Adhe Tora, Blog, blogger dan Internet User... Monggo di baca.. :)
Present at GrandFinal GoodDay Schoolicious
        Malam ini gw bakal posting beberapa tweet tentang BLOG, Blogger dan Internet...ok perkenalkan nama gw Much. Ade T. Oktora, orang disekitar dan teman2 social media lebih mengenal gw "Adhe Tora".kenapa dari nama sepanjang itu jadi disingkat "Adhe Tora"??? jawabannya simple, karena memang gw bs disebut FAMOUS di social media...dan semua akun social media gw ber-Akun "Adhe Tora", entah dari facebook, twitter etc. dan kenapa nama gw ada "H" dr nama 'Adhe" ???Bukan karena 4LaY atau apa. penggunaan "H" dari "Adhe" itu dikarenakan beberapa alasan tentunya..alasan 1.gw lebih suka nama gw terdiri dari 2 kata, "Adhe Tora" dan, gw suka kestabilan dgn masing2 dari 2 kata itu adalah 4 karakter.dan gw berharap dr nama Adhe Tora itu bs menstabilkan kehidupan gw, dgn 2 kata, masing2 4 karakter yg bisa menstabilkan kehidupan gw...alasan ke 2 gw.. kenapa gw membuat nama 2 kata dan menggunakan "H" pd kata Adhe? karena unik dan memiliki "kecanggungan kata", yg gw maksud unik dan kecanggungan kata adl. lo liat orang2 dgn nama "kecanggungan Kata" yg sukses dan berhasil dikenal orang.. siapa? kecanggungan kata dan unik itu seperti "Dik Doank" nah, gw berharap dengan nama 'Adhe Tora' yang menurut gw unik & memiliki "kecanggungan kata" bisa mudah di ingat dan dikenal orang.

Courtesy : Majalah Go Girlz (liputan acara nasional GoodDay Schoolicious)
          Dan Alhamdulillah, dari nama "Adhe Tora", gw bisa menghasilkan "sesuatu" , entah itu kebanggaan atau mungkin materi. ya, begitulah tujuannya. gw seorang anak laki-laki berusia 17th tepat 2 0kt 2010 kemarin, dan sekarang seorang mahasiswa di salah 1 Perguruan Tinggi Negeri.ok, tadi sedikit perkenalan awal dari bio gw, dan gw bakal ceritakan bagaimana ketertarikan gw terhadap Blog, Blogger dan Internet User..

banner hadiah 10 finalis
     Awal ketercintaan gw terhadap Blog, Blogger dan Internet user adl dimana saat gw keterpurukan dalam suatu keadaan..pada suatu saat gw menyadari kalau bakat itu ga bisa di paksakan, dan pd saat gw bingung melihat orang sukses akan "dunianya" masing-masing disitulah gw merasa keterpurukan menimpah gw, saat orang-orang sukses akan mimpi dan bakat-bakatnya, dan GW??? its not special saat itu..dan disitulah gw berpikir, APA BAKAT GW?? SIAPA GW?? GW BISA JD APA?? DAN BISAKAH GW?? pertanyaan itu yang muncul dan terus menggerogoti gw..dan perjalanan gw ga berhenti saat gw terpuruk akan pertanyaan GW.. gw masih tetap berusaha semampu gw, mencari dan menggali apa yg gw bisa.ketika GW mencari dan terus mencari apa yang GW harus bisa jadikan identitas, GW mencoba semua bidang yang gw coba.. dan hasilnya???????

TeamWork SMKN 1 Rangkasbitung
      Ya!!! GW G>A>G>A>L!!!! GW pernah nangis, GW pernah menyalahkan orang, GW pernah putus asa, dan GW pernah sempat gak mau mencoba lagi.tapi apa yang GW dapet dari sifat keterpurukan??? "NOTHING SPECIAL" !!! hanya makin terjerumuslah GW ke lembah penyesalan GW.dan suatu ketika, disaat gw mengenal Blog, Blogger, dan Internet User, gw serasa Hidup ini lebih "nyaman" dibanding gw memaksakan bakat lain. bakat GW bukan Update Status, Komentar atau apa??? GW juga ga tau, apa ini BAKAT atau apa!? tapi sesuatu yang gw yakin! ini bisa GW jadikan IDENTITAS gw sebagai manusia.. yang jelas dan terarah.. dan GW yakin, semua ini akan bisa GW kembangkan jd "SESUATU" dan sekarang GW lebih mem-FOKUS-kan GW kebidang ini, BLOG, Blogger dan internet user.
Finalis Brand Ambassador Samsung Galaxy Mini
      Gw yakin, gw bisa "punya nama" dan "di akui" ..dan GW pikir, pekerja seni di Indonesia sudah terlalu banyak, dan GW yakin... inilah yang harus GW tempuh..dan, 1 motivasi "PASIF" gw! kak @radityadika (liat TL ya kak klo mau tau ceritanya) .. dia bs membuat sesuatu dr predikat seorang "Blogger", gw menjadikan @radityadika sebagai patokan MINIMAL kesuksesan gw kelak, dan gw selalu belajar bagaimana menghadapi hidup as Blogger..yg unik dari seorang Blogger, yaitu Blogger bs berperan ganda.. bs seorang penulis, pekerja seni, pakar IT, pe-banyol (beda dgn pelawak) dan yg Pasti bisa menghasilkan 'SESUATU'...dan GW, ingin bisa mendapatkan IDENTITAS gw kelak nanti, dan gw bisa menjadi seseorang yang mempunya NAMA...GW pengen, nama dari Adhe Tora itu, dari "Nothing Special" bisa jadi "super special", diakui, dan memiliki IDENTITAS serta kepercayaan.berkat dari sebuah Blog, blogger dan internet user.. GW bisa mendapatkan sesuatu yang bisa membuat nama Adhe Tora sedikit di kenal orang..dan gw selalu yakin, gw tak sehebat @radityadika ataupun @fitrop ..tapi gw selalu berusaha bisa lebih hebat dari mereka dengan usaha gw, dan Usaha gw akan lebih hebat dari mereka semua... 
       Dari seorang @radityadika yg menguasai Blog, @fitrop yg seorang internet user (socmed lover), dan bisa memaksimalkan semua itu..mereka akan tetap jadi motivasi "PASIF" gw, ya, @radityadika dan @fitrop.dan semua impian itu akan terus GW tanam, sirami, dan biarkan tumbuh berkembang... agar suatu saat nanti GW bisa mendapatkan apa yg GW mau.


     Ok sorry postingan gw kurang begitu rapi, dikarenakan ini di posting via twitter. :)
Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers