Buka Puasa Bersama cLazZsicHa'78 (Geng SMP)


     Yeah, acara rutin gw sama anak anak cLazZsicHa'78 di bulan Ramadhan telah terlaksanakan dengan KECE!!! buka puasa bersama yang sering kita buat tiap tahun di bulan Ramadhan, tepatnya sekarang tahun ke 4 :) . Buka Puasa pertama agenda ramadhan gw sama anak anak di adain di rumah gw, dan ya lancaaar, tapi agenda ke 2 dan ke 3 gw halangan ga bisa ikut, karena ada study gw yang belom beres (Magang tepatnya) hahha, seru juga sih gw makan cepet cepet saking takut ga kebagian gorengan, sop buah dsb... ya, gw sempet kesedeuk makanan gara-gara anak anak becandaanya gelo pisan, lagi makan jg nyempetnya aja ketawa, gw sih tetep FOKUS sama makanan.. haha... ya dengan kecepatan 3 bakwan/menit lah...

     Dan kegiatan kita juga ga buka puasa aja lho.. tapi ada kegiatan lagi, shalat jama'aaah (oh jamaaah), dan bakar bakar petasan kembang api, sama anak anak semuanya... hahha, setengah dari anak anak ada yang udah balik... dan yang bertahan sampe jam 10an alias penutupan cuma anak laki nya doang...

     Seru memang kegiatan rutin gw ini, gak ada teman teman kaya mereka semua, mau berapa tahun keg bareng bareng, kalau emang ga klop ya memang susah, tapi sama anak cLz (sebutan gw buat mereka), 1 tahun pas study kelas 3 di SMPN 4 Rangkasbitung, itu ga akan pernah tergantikan dah, udah klop sama mereka... udah saling tau masing masing.. dan udah bisa mengertikan.. biar kadang kita banyak selek nya, tapi lebih banyak lagi kompaknya...

    Semoga kita semua bisa di pertemukan Ramadhan tahun depan lagi ya guys... 



Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers