Aktifitas Mengajar di Kelas


Salam AdhTors! Malam ini mengisi waktu senggang nulis pertama dibulan oktober. Tulisan pertama gue kali ini tentang mereka, para salah 1 alasan gue semangat kuliah dan belajar yang bener yaitu siswa-siswi gue di SMM Perguruan Cikini. Mereka itu dimana tolak ukur kurangnya gue dalam belajar, dan menyediakan materi bahan aja. Gue selalu sharing sama mereka saat dimana gue juga butuh masukan, mereka dengan jujur kasih masukan yang berarti buat gue, ya karena memang kita udah kaya sahabatan sih usia cuma terpaut 1-5th aja bahkan ada yang se-usia.



Makasih buat murid-murid gue dikelas X - XII yang selalu kasih gue semangat, untuk bangun pagi jam 4 siap-siap mengajar dan menerjang rasa kantuk untuk naik busway Transjakarta pk.05.00wib menuju Duren Tiga Jakarta Selatan. Kalian salah 1 alasan gue buat tetep semangat sharing ngajar dikelas, kalian yang bikin gue sering ketawa sendiri yang dejavu ada dibahan materi kuliah misal "macam karakter siswa", ya ternyata itu memang ada. Bahagia rasanya saat sudah bisa dipercaya dan bisa dekat dengan semua murid-murid ya terkadang masih ada murid yang belum bisa deket dan terbuka tapi gue tetep berusaha untuk supaya bisa jadi tempat nyaman mereka bercerita dsb.




Ya, cara gue mengajar itu adalah APA-YANG-GAK-GUE-SUKA-SAAT-DULU-BELAJAR-KINI-JANGAN-TERULANG-LAGI-SAMA-MURID-GUE. Belajar susah dan kuno, mending belajar fun dan canggih. Gue selalu melibatkan mereka dengan teknologi, terutama Blog & Twitter dari materi pelajaran sampai yang curhat-curhat problem mereka. Terimakasih sudah memberikan kepercayaan diajar & belajar - curhat. :) 

Berikut sedikit foto-foto kegiatan anak-anak kelas X & XII dikelas yang gue ajar.









Categories:
Similar Videos

0 komentar:

Followers